Videonya Viral Nenek Ini Terdorong Hingga Jatuh Terlalu Asik Joget & Berebut Saweran di Panggung

Beredar video viral sekelompok ibu ibu yang sedang berjoget dan berebut saweran di atas panggung. Saking asiknya berjoget seorang nenek sampai terjatuh dari atas panggung karena tersenggol seorang ibu yang ada di belakangnya. Untungnya, setelah terjatuh ada seorang bapak yang membantu sang nenek untuk berdiri kembali dan memeriksa keadaannya.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @calonimamkamux pada Senin (1/2/2021) kemarin. Hingga saat ini Rabu (3/2/2021), telah ditonton sebanyak 5,7 juta kali dan disukai oleh 276 ribu lebih pengguna TikTok. Banyak komentar yang diberikan netizen setelah menonton video tersebut.

Namun mayoritas merasa kasihan dengan nenek yang jatuh tersebut. Yoga mengaku video yang diunggahnya sebenarnya adalah video lama. Tepatnya direkam pada 12 Januari 2018 silam, di Sampit, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Yoga mendapat video tersebut dari seorang temannya. Ia pun menceritakan kronologi kejadian saat nenek tersebut jatuh dari panggung. Pada saat kejadian, sedang diselenggarakan acara perkawinan dan disediakan panggung untuk acara hiburan.

Ibu ibu yang ada di atas panggung merasa kasian dan ada yang berteriak meminta tolong kepada orang yang berada di bawah panggung untuk membantu sang nenek. Beruntung setelah jatuh sang nenek ditolong oleh seorang bapak yang ada di sana. Kondisinya pun baik dan tidak mengalami cedera yang serius.

Yoga menuturkan ibu yang tidak sengaja menyenggol sang nenek sudah meminta maaf. "Ibu yg tidak sengaja menyenggol sudah minta maaf, dan berupaya untuk membawa ke tukang pijat. Karena kawatir ada yang terkilir atau kesleo," ujarnya. Banyak netizen yang menyayangkan dan merasa prihatin dengan kejadian tersebut.

Karena sang nenek terlihat sudah tua dibanding dengan ibu ibu lainnya yang berada di atas panggung. Yoga mengaku kaget saat mengetahui video unggahannya ini viral di TikTok. Ia berharap videonya bisa menjadi pelajaran untuk orang lain agar tidak terjadi kejadian serupa.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.