Tak Bikin Gol dalam Empat Laga Liverpool Buah Sikap Egois Mohamed Salah

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, dicap semakin egois usai kering gol dalam empat laga terakhir di Liga Inggris. Liverpool tengah mengalami tren buruk dalam lima laga terakhir di Liga Inggris 2020 2021. The Reds hanya berhasil menang sekali, imbang tiga kali, dan mengalami satu kekalahan.

Bahkan, Liverpool tak berhasil mencetak sebiji gol pun dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris 2020 2021. Catatan minor terbaru adalah Liverpool bermain imbang tanpa gol dengan pemuncak klasemen Premier League, Manchester United. Kekeringan gol Liverpool rupanya juga dipengaruhi dengan melempemnya penyerang andalan mereka, Mohamed Salah.

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt, Mo Salah belum mencetak sebiji gol pun dalam empat laga terakhir di Liga Inggris musim ini untuk Liverpool. Terakhir kali Mo Salah mencetak gol untuk Liverpool di Liga Inggris adalah saat membantai Crystal Palace dengan skor 7 0 pada 19 Desember 2020. Setelah itu, penyerang asal Mesir tersebut seolah kehilangan ketajaman di depan gawang lawan.

Eks striker Liverpool, Michael Owen, menilai keegoisan yang dimiliki oleh Mo Salah memberikan pengaruh buruk untuk Liverpool. Dilansir BolaSport.com dari Premier League Production , Micahel Owen menyebut Mo Salah makin egois. Menurut Owen, Mohamed Salah sering kali ingin memanfaatkan peluangnya sendiri tanpa mau mengumpan ke rekan setimnya.

"Ada banyak keegoisan yang merayap masuk ke diri Mo Salah, saya telah melihatnya lagi," kata Owen. "Mo Salah kembali jarang mengoper bola. Dia jarang memberikan umpan, tetapi kali ini lebih ekstrem." "Dalam beberapa pertandingan terakhir yang saya pikirkan saat melihat Mo Salah tak mau mengumpan seperti, 'Ayolah'," ujar Owen menambahkan.

Kendati tidak mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir, Mo Salah tetap memimpin daftar top scorer Liga Inggris 2020 2021 dengan 13 gol. Mo Salah hanya terpaut satu gol dari dua penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung Min dan Harry Kane. Son dan Kane masing masing telah mencetak 12 gol di Liga Inggris musim ini untuk Spurs.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.