Syahrini Terkena Lockdown karena Varian Baru Covid-19 Reino Barack Bawa Istrinya Mudik menuju Jepang

Kehidupan Syahrini tampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik. Apalagi setelah menikah dengan Reino Barack. Saat ini Reino Barack memboyong Syahrini untuk pulang ke kampung halamannya di Tokyo, Jepang.

Sebelum memutuskan berangkat ke Jepang, Syahrini ternyata sempat mengungkap rasa campur aduk bepergian ke luar negeri saat pandemi Covid 19. Dalam unggahan terbaru Instagram pada Rabu (30/12/20), Syahrini menceritakan aktivitas bersama Reino di Tokyo. Perempuan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini mengungkap hanya berani keluar di sekitaran rumah untuk belanja sehari hari.

"Selamat Pagi, Aktifitas Istri Selama Pandemi Grocery Kebutuhan Sehari2 Bersama Suami,Walaupun Grocery Dan Makan Di Dekat Rumah Saja Dan Hanya Berani Keluar Rumah Di Seputaran Rumah," tulis Syahrini. "Tapi Rasanya Tetap Campur Aduk Ketika Harus Melangkah Keluar Rumah, Rasanya Betul2 Nga Bisa Di Ungkapkan Dengan Kata2." Syahrini kemudian mengungkap cuaca Tokyo yang tidak begitu dingin.

Pelantun "Restu" ini juga membeberkan bahwa Tokyo saat ini kembali lockdown karena penyebaran Covid 19 yang makin cepat. Syahrini menyebut lockdown terjadi karena ada 14 orang dari Inggris yang membawa virus Corona. "Untungnya Cuaca Di Tokyo Nga Terlalu Dingin Seperti December Tahun Lalu," sambung Syahrini.

"Cerita Baru Di Tokyo … Ada 14 Orang Dari Inggris Membawa Virus Baru Yg Penyebarannya Lebih Cepat, Jadilah Tokyo Lockdown Kembali, Sejak 2 Hari Yang Lalu." Di akhir tulisannya, Syahrini berharap pandemi Covid 19 segera berakhir. "Wahai Pandemi,Segeralah Berlalu !" pungkasnya.

Dalam unggahannya, Syahrini pamer penampilan sederhana sedang menuruni tangga. Ia mengenakan atasan panjang tebal warna putih yang dipadukan dengan celana hitam. Syahrini juga memakai bucket hat, kacamata hitam serta mengalungkan tas selempang mini warna pink yang membuat penampilannya makin cetar.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.