Sedang Mencari Wiper Yang Awet, Coba Pertimbangkan Produk-Produk Berikut

Ada salah satu tools penting untuk mobil yaitu wiper. Fungsi wiper yaitu menyapu air di kaca kendaraan mobil agar si pengemudi tetap bisa melihat jelas ke depan.

Banyak hal penting mengenai wiper mobil ini, seperti pastikan wiper tidak meninggalkan garis-garis atau goresan. Cermati juga ada atau tidaknya suara seperti berderit saat wiper dioperasikan. Hal yang tidak kalah penting yaitu disarankan memilih wiper mobil berkualitas seperti beberapa produk wiper berikut ini.

Bosch H306 Rear Wiper

Pada kondisi tertentu seperti hujan yang lebat, Anda butuh wiper belakang yang berkualitas bagus. Anda bisa mempertimbangkan produk wiper keluaran Bosch yaitu seri Rear Wiper.

Dengan memakai wiper belakang satu ini, maka bisa memberikan sapuan optimal sehingga bagian kaca belakang menjadi jelas. Wiper ini berukuran 12 inci dan merupakan wiper untuk mobil Brio.

Sakura Bllade Wiper

Anda mungkin sedang mencari produk wiper yang lebih ekonomis karena terkendala bujet, maka bisa coba pilih wiper mobil Sakura. Sakura Blade Wiper ini bisa didapatkan dengan harga ekonomis sehingga tidak akan menguras kantong.

Tidak sampai Rp 50 ribu, Anda bisa membawa sepasang wiper Sakura ini. Lebih menariknya lagi, wiper mobil ini bisa dipakai untuk berbagai macam merek mobil mulai dari Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan March, dan Toyota Avanza.

Bosch Advantage Clear

Jika Anda butuh wiper untuk mobil Mobilio, maka wiper dari Bosch ini layak masuk ke daftar rekomendasi wiper Anda. Wiper Bosch satu ini diproduksi dengan memakai flat blade sehingga membuat bilah karet wipernya mendapatkan pressure secara merata.

Hasilnya maka air hujan di kaca kendaraan Anda bisa diseka dengan optimal. Bosch juga sudah menguji produk wiper mereka untuk sebagian besar mobil pasaran Asia Tenggara. Hasil dari pengujian tersebut menunjukkan kemampuan wiper Bosch terbukti mumpuni, walau di bawah hujan yang ekstrim. Wiper tipe frameless ini memiliki ukuran22 dan 16 inci dan bisa dipakai untuk merek Honda Mobilio. Demikian saja dan semoga bisa bermanfaat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.