Review Canon Powershot G7 X Mark II Beserta Harganya

Kamera Canon Powershot G7 X Mark II dari Canon memadukan kualitas citra yang terkenal dengan penanganan yang halus, produk ini termasuk dalam kategori kamera compact. Kamera yang menggunakan sensor CMOS 20.1MP 1” dan prosesor gambar DIGIC 7 ini menawarkan ISO 12800 maksimum dalam mode Program, serta mencapai kualitas gambar yang halus dengan noise yang berkurang saat bekerja dalam kondisi cahaya rendah. 

Selain itu, Canon G7 X Mark II juga mampu merekam gambar diam pada hingga 8 fps dan video Full HD 1080p60. Untuk informasi lebih lengkapnya, simak review Canon Powershot G7 X Mark II dibawah ini beserta harganya :

  • Canon Powershot G7 X Mark II Sensor Dan Prosesor

Canon Powershot G7 X Mark II menghadirkan kualitas gambar yang terkenal dalam berbagai situasi. Sensor CMOS 20.1 MP 1 bergabung dengan prosesor gambar DIGIC 7 untuk menciptakan Canon HS System. Sensor dan prosesor tersebut juga memanfaatkan kemampuan untuk memotret file mentah atau JPEG hingga 8 fps maupun merekam video Full HD 1080p60 dalam format MP4 dengan suara stereo. 

  • 4.2x Lensa Zoom Optik Dan Intelligent IS

4.2x lensa zoom optik internal yang terintegrasi menyediakan rentang focal length setara 24-100mm yang serbaguna. Serta dilengkapi dengan rentang aperture maksimum f/1.8-f/2.8 yang cerah untuk mendapatkan manfaat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit diseluruh rentang zoom. 

  • Desain Bodi Dan Wi-Fi Bawaan

Profil yang ramping dan ringkas menggabungkan LCD layar sentuh 3.0” 1,04m-dot besar yang menampilkan desain kemiringan 180” ke atas, dan 45” ke bawah untuk menunjang pengambilan foto narsis atau bekerja dari sudut pemotretan rendah. 

Wi-Fi bawaan dengan NFC memungkinkan pengguna dapat berbagi foto dan film secara nirkabel dengan smartphone maupun tablet yang terhubung dan mengontrol kamera dari jarak jauh dari perangkat seluler dengan menggunakan aplikasi Canon Camera Connect. 

  • Harga Canon Powershot G7 X Mark II

Soal harga, kamera Canon Powershot G7 X Mark II dibandrol dengan harga Rp. 7.470.000.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.