Perbedaan Antara Sarung BHS Asli dan Palsu

Salah satu merek sarung yang sangat terkenal dan populer saat ini yaitu sarung BHS. Sarung ini merupakan salah satu jenis sarung yang dikategorikan sebagai busana mewah. Karena itulah banyak sekali ditemukan sarung – sarung lain yang mencoba untuk memalsukan sarung BHS tersebut.

Sarung tenun dengan merek premium seperti halnya BHS yang terdapat di pasaran memang tidak semuanya merupakan barang  yang original atau asli. Bahkan banyak dari sarung tersebut yang palsu atau bukan buatan produsen asli BHS. 

Tentu saja hal tersebut akan membuat kualitas antara 2 sarung tidaklah sama. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk mengetahui apa perbedaan antara sarung BHS palsu dan asli  dengan tujuan agar nantinya Anda tidak tertipu ketika membelinya. Penasaran dengan perbedaan tersebut ? simak ulasan di bawah ini !!

Apa Perbedaan Antara Sarung BHS Asli dan Palsu ?

 

Perlindungan merek di Negara Indonesia sendiri sampai saat ini masih belum cukup optimal. Anda akan menemukan banyak sekali barang palsu yang masih beredar di pasaran Indonesia. Terutama ketika menjelang lebaran ataupun bulan Ramadan, maka Anda akan melihat industri sarung palsu ataupun KW akan mulai menjamur. 

Kebutuhan pakaian dengan bentuk sarung  ini memang seringkali dimanfaatkan oleh banyak pihak yang di sini tidak bertanggung jawab untuk mengedarkan, sehingga mereka membuat dan juga menjual barang – barang palsu. 

Parahnya lagi bahkan beberapa masyarakat justru mengharapkan adanya sarung palsu tersebut. Hal itu terjadi karena disebabkan oleh dana mereka yang terbatas. Sehingga barang palsu menawarkan harga murah dengan model yang sama namun kualitas yang jauh berbeda. Bagi Anda yang saat ini tengah berencana untuk membeli sarung BHS asli, maka perlu untuk waspada.Tentunya Anda akan melihat beberapa perbedaan yang cukup mencolok antara sarung BHS yang palsu dan sarung BHS yang asli. 

Anda dapat mengetahui perbedaan yang asli dan palsu dengan melihat  harga  yang di tawarkan. Harga dari kain sarung BHS yang asli biasanya akan cenderung lebih mahal disbanding dengan yang palsu. 

Hal itu wajar saja, karena sarung BHS yang termasuk produk premium, sehingga memiliki harga yang jauh lebih mahal jika dibanding dengan sarung biasa. Sarung BHS akan terasa lembut ketika Anda sentuh. 

Karena sarung jenis ini dibuat dengan bahan sutra asli, sehingga kelembutan tersebut akan begitu terasa di kulit Anda.  Di bagian pinggiran sarung BHS yang asli, Anda akan menemukan barcode. 

Dengan adanya barcode tersebut Anda akan bisa melakukan pengecekan keaslian dengan cara mengirim barcode tersebut ke alamat email sarung BHS yang tertera di sana. Persediaan untuk sarung BHS original umumnya akan terbatas.

Karena memang sarung premium  yang satu ini dibuat tidak dalam jumlah yang banyak. Bahkan terkadang sarung tersebut hanya dibuat beberapa potong saja untuk tiap motifnya. Anda akan menemukan adanya cap merek BHS pada sarung yang original, baik itu yang berbentuk kain timbul ataupun tidak.

Itulah tadi pembahasan yang dapat dijelaskan mengenai beberapa perbedaan yang patut untuk Anda ketahui agar tidak salah dalam memilih mana barang yang asli dan yang palsu. Tentunya Anda tidak ingin menggunakan sarung BHS palsu. 

Karena bagaimanapun kualitas produk akan sangat jauh berbeda. Sarung BHS asli terkenal lembut dan nyaman ketika dikenakan dan tentunya Anda tidak akan merasakan hal tersebut ketika mengenakan sarung yang palsu.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.