Nerazzurri Punya Pemain Mental Pemenang Live Streaming RCTI Inter Milan vs Crotone Pioli

Live streaming RCTI Serie A Liga Italia pekan 15 akan dimulai Minggu (3/1/2020) malam dengan laga Inter Milan vs Crotone. Laga Inter Milan vs Crotone Liga Italia akan berlangsung di Giuseppe Meazza pukul 18.30 WIB live RCTI. Jelang laga pekan 15 Serie A Liga Italia, pelatih AC Milan, Stefano Pioli enggan jumawa meski timnya saat ini tengah di puncak klasemen Liga Italia.

Menurut Stefano Pioli, Juventus dan Inter Milan tetaplah dua tim terdepan yang bisa menggondol titel gelar Scudetto Liga Italia 2020/2021. Mantan juru taktik Fiorentina itu memiliki alasan kuat mengapa Bianconeri dan Nerazzurri bisa menjadi kampiun Serie A musim ini. AC Milan di bawah kendali Stefano Pioli bak raksasa yang bangun dari tidur panjangnya.

Mereka hingga Giornata 14 Liga Italia mencatatkan unbeaten alias tak terkalahkan sejauh ini. Rinciannya Zlatan Ibrahimovic cs mengemas 10 kemenangan, empat hasil imbang serta mengoleksi 34 poin. Meskipun demikian, bukan berarti Rossoneri aman dari kejaran klub saingan lainnya yang mempereburkan gelar Scudetto.

Di posisi kedua ditempati oleh klub satu kota mereka, Inter Milan. Tim asuhan Antonio Conte hanya berselisih satu poin saja dengan Rossoneri di tangga clasifica. Di sisi lain, Juventus yang saat ini tengah mengalami penurunan performa berada di urutan keenam.

Cristiano Ronaldo cs menumpulkan 24 poin hasil dari 13 laga. Meskipuin Juventus dan Inter Milan beda kondisi, namun lewat kacamata Pioli dua tim elite Serie A itu masih menjadi yang terdepan soal perburuan Scudetto. "Sebuah tim yang memenangkan sembilan gelar Liga Italia beruntun memiliki semua aspek untuk menjadi juara di musim ini," terang Piopli dlkutip dari laman .

"Sedangkan bagi Inter Milan, mereka memiliki pemain yang di atas lapangan adalah seorang pemenang," tambahnya menjelaskan. Jika dibandingkan soal materi pemain yang dimiliki oleh AC Milan, Juventus dan Inter, Rossoneri dapat dikatakan tertinggal jauh. Inter Milan dan Juventus memiliki susunan pemain yang mengandalkan deretan amunisi bintang.

Hampir di semua lini permainan Nerazzurri dan Bianconeri disesaki deretan pemain kelas wahid. Sedangkan berbeda jauh dengan Rossoneri, di mana Pioli lebih memilih untuk mengandalkan pemain muda. Tercatat AC Milan musim ini memiliki enam hingga tujuh pemain muda yang dijadikan pilar permainan mereka.

"Sama halnya dengan Inter Milan, Juventus musim lalu banyak mendatangkan pemain bintang, keduanya banyak menginvestasikan uangnya untuk kemajuan tim, jelas berbeda dengan kami (mengandalkan pemain muda)," tambah mantan juru taktik Inter itu. Terlepas dari kondisi tersebut, banyak kalangan yang memperediksi bahwa perebutan gelar Scudetto musim ini akan berporos pada duo Milan. Baik AC Milan dan Inter Milan yang tengah menemukan konsistensinya akan adu gengsi siapa yang akan menjadi wakil representasi klub sepak bola kota Milan di Liga Italia.

Minggu, 3 Januari 2021 Pukul 18.30 WIB Inter Milan vs Crotone live RCTI Pukul 21.00 WIB Fiorentina vs Bologna

Pukul 21.00 WIB Parma vs Torino Pukul 21.00 WIB Roma vs Sampdoria Pukul 21.00 WIB Atalanta vs Sassuolo

Pukul 21.00 WIB Genoa vs Lazio Pukul 21.00 WIB Cagliari vs Napoli Pukul 21.00 WIB Spezia vs Verona

Minggu, 4 Januari 2020 Pukul 00.00 WIB Benevento vs AC Milan live RCTI Pukul 02.45 WIB Juventus vs Udinese live RCTI

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.