Kakak Komedian Boiyen Meninggal Dunia karena Tertabrak Kereta Api KABAR DUKA

Siapa yang tak mengenal Boiyen? Pasti semua orang sudah mengenalnya. Ia merupakan komedian yang kini sering wira wiri di beberapa stasiun televisi swasta.

Pemilik nama asli Yeni Rahmawati ini memulai kariernya saat masih di bangku sekolah. Ia menyanyi dari panggung ke panggung. Boiyen pun sempat mengikuti berbagai ajang pencarian.

Hinga akhirnya ia menjadi model dan mendapat banyak tawaran sebagai bintang iklan. Kini ia dikenal sebagai presenter dan pelawak. Namun, baru baru ini kabar duka datang darinya.

Kakak laki lakinya, Dudung Abdul Malik, meninggal dunia. Melansir dari Kompas.com, sang kakak meninggal pada Rabu (3/3/2021) malam hari. Almarhum diketahui tertabrak ketera api di perlintasan kereta Jalan Sirtu Alas Tua RT.03/04, Semanan, Kalideres.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Anggoro Winardi mengatakan bahwa kakak Boiyen sudah diingatkan oleh warga sekitar agar tak melewati rel kereta karena ada kereta api yang sedang melintas. Malang tak bisa ditolak, Dudung pun tersambar kereta tersebut. Hal itu menyebabkan dirinya tertabrak dan terpental dari rel.

Hal itu dikarenakan sang kakak laki laki bukan hanya saudara baginya, namun menjadi pengganti sosok ayah dalam hidupnya. Namun, pihak keluarga Boiyen belum memberikan penjelasan terkait meninggalnya Dudung. Imbas pandemi Covid 19, pedangdut sekaligus pelawak Boiyen mengaku sakit kepala.

Tak hanya sakit kepala, pelantun 'Kamu Hoaxxx' ini juga mengaku jadi galau. Hal itu diucapkan Boiyen saat menjadi bintang tamu Tonight Show NET yang diunggah melalui YouTube, Selasa (30/6/2020). "Semenjak tiga bulan yang lalu nih galau," ujar Boiyen seperti Grid.ID kutip.

"Karena?," tanya Vincent. "Covid," jawab pedangdut 31 tahun itu singkat. Diakui Boiyen, selama pandemi ia terpaksa harus menggunakan uang tabungannya untuk memenuhi kebutuhan harian.

Bagaimana tidak, tak sedikit pekerjaan Boiyen yang dibatalkan imbas pandemi yang sedang terjadi. Banyaknya pembatalan pekerjaan itu yang membuat Boiyen nyut nyutan menahan sakit kepala. "Kan cekak, bang. Ya kan tabungan kepake, acara dicancel cancelin. Wah nyut nyutan, bang," terang Boiyen.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.