Dian Pelangi Terobos Banjir Lalu Mengungsi Lama Menunggu Perahu Karet Tak Datang

Banjir di Jakarta juga turut dirasakan oleh beberapa artis hingga publik figur. Desainer busana muslim terkenal di Indonesia, Dian Pelangi ikut merasakan banjir di Jakarta. Lewat akun Instagram miliknya, Dian sempat mendokumentasikan banjir yang tiba di kediamannya, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Lewat postingan di akun Instagram, Dian awalnya mengira jika banjir tidak akan sampai masuk ke dalam rumah. Karena biasanya ketika hujan turun, banjir hanya sampai di jalan depan rumah. Namun menjelang subuh, air sudah masuk ke dalam rumah.

Dian Pelangu tidak langsung memutuskan untuk mengungsi karena mengira air akan menyusut saat siang hari. Namun tidak lama berselang, air semakin meninggi. Hingga akhirnya Dian bersama keluarga memutuskan untuk segera mengungsi.

Perahu tidak kunjung datang, membuat Dian Pelangi dan suami menerabas banjir untuk mengungsi. Dian dan anaknya mengungsi ke rumah sang suami di kawasan Bintaro, Tangerang. "Nungguin perahu karet nggak dateng dateng akhirnya nekat ke jalan raya sendiri. Mobil udah di jalan raya…langsung ngungsi ke rumah abang," begitu isi postingan Dian Pelangi di Instagram Story.

Dan saat ini terlihat dari Instagram Story' miliknya, Dian bersama keluarga sudah aman berada di kediaman suami. "We're fine, Allhamdulillah.." "Akhirnya ngerasain nginep di rumah bujangnya ayah @nasutionsandy", kata Dian di dalam Instagram Story'.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.