Derby County Bek Potensial Manchester United yang Dipinjam Klub Wayne Rooney PROFIL Teden Mengi

Berikut profil Teden Mengi yang merupakan bek potensial milik Manchester United. Teden Mengi merupakan pemain berposisi bertahan yang dipersiapkan untuk masa depan klub berjuluk Setan Merah. Untuk menjaganya dari ketertarikan tim lain, Manchester United telah memberinya kontrak jangka panjang.

Setan Merah resmi mengumumkan Teden Mengi akan bertahan di klub hingga Juni 2024, dengan opsi satu tahun perpanjangan. Teden Mengi yang lahir di Manchester telah berada di klub sejak usia tujuh tahun dan kemajuannya melalui akademi telah meningkat pesat dalam 18 bulan terakhir. Ia pun juga berhasil membuat debut di tim utama Ole Gunnar Solskjaer, pada Agustus lalu dalam pertandingan Liga Eropa melawan LASK Linz.

Mengi dipromosikan ke skuad senior Ole Gunnar Solskjaer pada awal musim ini, berlatih dengan skuad tim utama saat masih bermain untuk U 23. Bersama tim U 23 Manchester United, Mengi bermain 10 kali untuk tim Neil Wood di paruh pertama musim dan secara teratur menjadi kapten tim. Namun pada transfer musim dingin atau tepatnya Januari lalu, Mengi bergabung dengan Derby County dengan status pinjaman.

Pemain bertahan berusia 18 tahun ini, bekerja di bawah pencetak gol terbanyak Manchester United, Wayne Rooney, yang sekarang bertanggung jawab di Pride Park. Sejauh ini sudah ada enam penampilan untuk The Rams, termasuk memulai 4 pertandingan di Championship. Mengi merupakan anak muda ketiga Manchester United yang menandatangani kontrak baru dalam waktu berhari hari.

Dirinya mengikuti jejak rekan 18 tahun Hannibal Mejbri dan Anthony Elanga. Shola Shoretire yang menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub bulan lalu. Bek muda potensial Manchester United memiliki nama lengkap Teden Mambuene Mengi . Mengi lahir di Manchester, Inggris, pada 30 April 2002 dan mempunyai dua kewarganegaraan England dan Angola.

Namun dirinya lebih memilih untuk membela Timnas Inggris dan telah melakukan penampilan semenjak berusia U 15. Mengi baru mendapatkan waktu bermain saat membela Timnas Inggris pada U 17 sebanyak 6 kali dibawah kepelatihan Steve Cooper. Kemudian naik tingkat ke U 18 dan memiliki jumlah 4 penampilan dengan pelatih Ian Foster.

Sementara untuk level klub, Mengy lebih mendapatkan jam bermain di U 18 sebanyak 30 kali dengan sumbangsih gol dan 1 asisst. Adapun di U 23 ada 28 penampilan, kemudian tim senior baru sekali dipercaya oleh Solskjaer.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.