Apa itu Smartfren?

Sebagi salah satu operator jaringan dengan harga paketan yanga terjangkau, Smartfren menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia. Berdasarkan data, Smartfren mampu kalahkan Telkomsel dalam cakupan 4G. 93,8 persen masyarakat rata-rata paling banyak menghabiskan waktu terhubung ke sinyal seluler di jaringan Smartfren.

Smartfren sudah menyediakan layanan internet kecepatan tinggi yang berbasis teknologi 4G. Kamu pun bisa memasang kartu SIM Smartfren di berbagai telepon genggam 4G terbaru, mulai dari iPhone sampai Android.

Ya, kamu sudah bisa memasang kartu tersebut di perangkat populer, semacam Samsung Galaxy Note 20 hingga iPhone 12.

Dalam merek Smartfren pun tersedia banyak sekali paket internet yang menarik. Mulai dari internet berkuota besar, paket komplit, kuota tak terbatas, sampai paket khusus yang bisa kamu dapatkan dengan memakai MiFi.

Paket Unlimited menjadi andalan Smartfren di tahun 2022. Jadi, jika kamu tipe yang sering menghabiskan banyak kuota per harinya, maka paket yang satu ini cocok untukmu.

Paket Smartfren Unlimited memberimu akses internet tanpa batas kuota, namun ada batas wajar. Jadi kalau kamu memakai paket ini, pastikan pemakaianmu hanya di kisaran 1 GB per hari. Setelah melewati jumlah tersebut, kamu akan tetap bisa memakai internet meski dengan kecepatan lebih rendah.

Jika kamu ingin mengembalikan kecepatan internet seperti sebelum mencapai batasnya, kamu bisa membeli Add On.

Menariknya, ada kuota bonus yang diberikan untuk beberapa paket tertentu.

Jangan khawatir, pemilik paket unlimited tetap bisa dipakai telepon kok. Selain itu, kamu juga bakal mendapatkan layanan gratis telepon ke sesama pengguna Smartfren. Tapi kamu harus selalu cek pulsa smartfren agar nomormu tetap aktif.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.