Ambisi Besar Bayu Otto menuju Perempat Final Piala Menpora 2021 LIVE STREAMING Persela vs Persik

Akses di sini, link live streaming Indosiar Persela vs Persik laga pamungkas babak penyisihan Piala Menpora 2021 sore ini. Laga panas Persela vs Persik Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/4/2021) pukul 15.15 WIB live Indosiar. Wonderkid Persik Kediri, Bayu Otto, mengatakan timnya akan mengerahkan kemampuan maksimal pada laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021.

Kedua tim salingmemperebutkan tiket lolos ke babak delapan besar Piala Menpora. Persik dan Persela masih memiliki kans merebut tiket runner up grup karena hanya memiliki selisih 1 poin dengan penghuni posisi kedua klasemen sementara, yakni PSS Sleman. Akan tetapi, hal itu bisa terjadi dengan catatan PSS Sleman kalah dari Persebaya Surabaya di hari sama.

Adapun Persebaya Surabaya sudah dipastikan lolos karena sudah mengantongi 7 poin dan tidak mungkin dikejar tim lain, kecuali PSS. Menjelang partai sengit tersebut, pemain Persik, Bayu Otto, percaya diri timnya mampu meraup hasil maksimal. Dikatakan Bayu, ia dan rekan rekannya sudah mempersiapkan segalanya demi menantang Persela.

"Pertandingan besok melawan Persela Lamongan menjadi laga yang menentukan bagi Persik Kediri untuk lanjut ke babak berikutnya," ucap Bayu. "Kami semua pemain siap untuk memberikan yang terbaik di lapangan dengan taktik dan strategi yang coach telah berikan." "Jadi tidak ada kata lagi belum siap, kami semua pemain siap 100 persen di lapangan," imbuh pemain bernomor punggung 6 itu.

Sementara itu pelatih Persik Joko Susilo, memastikan bahwa pasukannya tidak memiliki kendala berarti jelang menghadapi Persela. Namun sayangnya, ia tak bisa diperkuat beberapa pilar andalannya karena akumulasi kartu dan kondisi fisik yang kurang bugar. "Ya Alhamdulillah, tidak ada kendala satu apa pun, tetapi ada beberapa pemain kami yang tidak bisa main besok dengan alasan akumulasi kartu dan juga ada yang sedikit masalah karena kondisi fisik," ucap Joko Susilo.

Meski begitu, Gethuk sapaan akrabnya enggan mempersalahkannya dan fokus memaksimalkan pemain yang ada demi target tiga poin. "Ya ada yang terkena akumulasi, cedera itu adalah yang wajar kami bermain beruntun." "Jadi ini risiko kami. Ini saatnya pemain yang kami siapkan harus siap dimainkan saat pemain ada yang absen besok," pungkas Joko.

Jumat, 9 April 2021, Pukul 18.15 WIB PSIS Semarang vs PSM Makassar Sabtu, 10 April 2021, Pukul 18.15 WIB

Persija Jakarta vs Barito Putera Minggu, 11 April 2021 Pukul 18.15 WIB Persib Bandung vs runner up grup C

Senin, 12 April 2021 Pukul 18.15 WIB Juara grup C vs Bali United

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.