6 Rekomendasi Kamera Fujifilm Instax untuk Kamu

Apakah kamu termasuk sebagai salah satu orang yang menyukai travelling? Apabila jawabannya ya, pasti kamu sudah tidak lagi asing dengan kamera Instax. Memang, kamera yang satu ini termasuk kamera yang sering digunakan ketika sedang bepergian karena kemampuannya untuk bisa menjepret foto sekaligus menghasilkan foto fisik secara instan. Pada dasarnya, ada berbagai jenis produk Fujifilm Instax yang dihadirkan di pasaran. Maka dari itu, daripada kita kebingungan untuk memilihnya, alangkah baiknya kita justru melihat inspirasi dari 6 rekomendasi kamera Fujifilm Instax berikut ini!

  1. Fujifilm Instax Mini 7s

Kamera Instax yang satu ini merupakan salah satu solusi kamera terbaik untuk kita yang ingin mencari kamera Polaroid terjangkau. Apalagi, kamera instan yang diproduksi oleh Fujifilm ini juga memang dikenal memiliki desain yang menawan. Tentunya sangatlah ergonomis sehingga kita bisa membawanya dengan mudah. Bukan hanya itu saja, kamera yang satu ini juga memiliki hasil foto yang sangat mirip menyerupai jepretan kamera lama sehingga memberikan kesan retro yang kuat.

  1. Fujifilm Instax Mini 8

Kamera instax yang satu ini juga diproduksi oleh Fujifilm serta menjadi pilihan terbaik untuk kita yang ingin mencari kamera polaroid yang harganya dibawah 1 juta. Apalagi, Fujifilm Instax Mini 8 ini juga sudah memiliki fitur lampu flash yang bersifat built in. Jadi, kita dapat mengambil gambar secara lebih mudah meskipun tempat tersebut memiliki pencahayaan yang minim, termasuk ketika kita mengambil gambar saat malam hari. Sementara itu, cetakan refill Instax pada kamera ini berukuran mirip seperti kartu kredit.

  1. Fujifilm Instax Mini 9

Selain Fujifilm Instax Mini 8, terdapat juga seri Instax Mini 9 yang juga merupakan inovasi pada produk dari lini seri instax mini. Tidak heran, spesifikasi kamera yang satu ini mirip seperti produk sebelumnya. Akan tetapi, ada fitur-fitur baru seperti selfie mirror sehingga kita bisa mengambil gambar dari depan kamera menggunakan lensa zoom kecil yang ukurannya mencapai 35 cm.

  1. Fujifilm Instax Wide 300

Sama seperti produk sebelumnya, kamera yang satu ini juga merupakan kamera yang diproduksi oleh Fujifilm. Tampilan Instax Wide 300 ini memang menyerupai kamera gaya retro sehingga memiliki kesan klasik yang menawan. Apabila kita membahas mengenai fitur, kamera ini bisa dibilang memiliki fitur yang cukup lengkap, apalagi ada kemampuan close up yang mencapai 40 cm. Selain itu, terdapat juga fitur pencahayaan yang sangat detail beserta soket tripod kamera yang akan mempermudah kita ketika ingin menangkap momen terbaik.

  1. Fujifilm Instax Mini 25

Nah, untuk seri Instax Mini kali ini, kita akan membahas Fujifilm Instax Mini 25 yang tidak kalah menawan dibandingkan kamera instan lainnya. Soalnya, Fujifilm Instax Mini 25 ini memiliki teknologi monitor LCD Counter, mode bidik, serta auto flash. Kelengkapan ini akan mempermudah penggunanya untuk menangkap gambar secara akurat, bahkan dalam sistem pencahayaan yang rendah sekalipun.

  1. Fujifilm Instax Mini 70

Rekomendasi kamera Instax yang terakhir juga merupakan kamera besutan Fujifilm yang menjadi salah satu kamera yang banyak digemari generasi muda, soalnya warna kamera yang satu ini sangatlah fresh, seperti Canary Yellow, Island Blue, dan Moon White. Fujifilm Instax Mini 70 ini memiliki bentuk yang kompak sekaligus ringan jadi sangat memudahkan kita untuk membawanya ketika bepergian.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.